Powered By Blogger

Senin, 05 April 2010

YOUNG RICH MAN


Becoming A Young Richman
Formula Menjadi Jutawan Muda
Bagaimana cara untuk menjadi kaya? Mungkin ini adalah sebuah pertanyaan yang sering terbersit di pikiran seseorang. Akan tetapi, jika Anda ditanyakan, “Bagaimana caranya agar bisa kaya di usia muda?” Sebuah pertanyaan yang mungkin tidak semua orang mengetahui jawabannya.
Memang tidaklah mudah untuk bisa menjadi kaya. Orang kaya digolongkan sebagai kaum minoritas. Kebanyakan orang meraih kekayaan setelah mereka memasuki usia senja. Nah, permasalahannya ialah Bagaimana Menemukan Cara untuk meraih kekayaan sedini mungkin sehingga kekayaan ini terasa manis, indah, dan bermanfaat bagi orang lain?
Itulah mengapa Becoming a Young Richman diterbitkan. Sebuah buku yang memberikan pelajaran berharga kepada para pembacanya tentang apa saja yang harus dikuasai seseorang (terutama di usia muda) untuk dapat meraih kekayaan. Dengan bahasa yang lugas, cermat, dan mengena, Penulis mencoba membeberkan bagaimana FORMULA MENJADI KAYA DI USIA MUDA.
Buku ini dibagi menjadi lima bagian. Tiap bagian merupakan SEBUAH FONDASI bagi para pembaca untuk dapat meraih kekayaan di usia muda. Mulai dari membangun kesadaran untuk menjadi kaya, membangun mental kaya, mempelajari ilmu kaya, menciptakan kondisi masyarakat yang makmur dan bermartabat, serta melakukan tindakan untuk menjadi kaya. Semakin Anda masuk ke dalam setiap bagian, semakin terbuka formula apa saja yang harus dimiliki seseorang untuk meraih kekayaan di usia muda.
Buku ini menguraikan secara detail langkah demi langkah, tahapan demi tahapan FORMULA-FORMULA JITU yang sangat mudah untuk diaplikasikan. Buku ini bukanlah mengenai teori semata, melainkan mengenai cara mengubah mindset kawula muda yang merupakan penerus bangsa agar dapat menciptakan dan memajukan bangsa ini pada umumnya, dan masyarakat di sekitarnya pada khususnya, tanpa mengabaikan teori yang disampaikan oleh para pakar. Jika Anda menemukan sesuatu yang kurang lengkap atau kurang pas dari sudut pandang tertentu, wajar karena sebagian isi buku ini adalah pengalaman praktis.
Tak usah terburu-buru ketika membaca buku ini. Bacalah secara bertahap dan kajilah sesuai dengan kondisi Anda saat ini. PRAKTIKKANLAH!!! Jangan hanya menjadi pengetahuan. Pengetahuan bisa menghasilkan apabila dipraktikkan.
Sebagai penutup, pesan saya, “Jangan sia-siakan usia Anda, jadikanlah usia Anda saat ini bermanfaat bagi orang banyak dan orang-orang yang Anda sayangi. Menjadi KAYA DI USIA MUDA ITU BISA, ASALKAN ANDA TAHU CARANYA!!! Selamat menjadi A YOUNG RICHMAN.

Tidak ada komentar: